Selasa, 09 Oktober 2012

AJARI AKU

ajari aku untuk mencintaimu dengan sempurna,
untuk 3 waktu yang ku miliki:

untuk hari kemarin,
bersama apa-apa yang tak akan dapat ku dekap lagi.
ajari aku,
meraihnya lagi tanpa harapan.
terbang padanya lagi tanpa sayap.
dan menyentuhnya lagi tanpa ku punya kuasa.
agar aku bisa mengenangmu dalam kerinduan.

untuk hari ini,
bersama apa-apa yang ku rasakan.
ajari aku,
selalu bahagia tanpa senyuman.
merasakan keabadian tanpa waktu dan masa.
merasakan kesempurnaan tanpa luka dan kehilangan.
dan genggamlah hari ini selamanya,
walau malam akan menjemput pagi yang baru.

dan untuk hari esok,
bila kau tak lagi bersamaku di sini.
ajari aku,
menatapmu tanpa mataku.
merasakanmu tanpa sentuhanku.
dan tetap mencintaimu tanpa batas di hadapanku.

ajari aku,
bernafas dalam jiwaku.
bermimpi dalam kenyataanku.
hidup dengan batasanku.
dan mencintaimu dengan ketulusanku.

walau ragaku tak akan dapat menelaah,
kehampaan itu tanpamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar