Sabtu, 06 Oktober 2012

Aku Suka


Kurasakan lagu itu menari dalam hati.
Menyenangkan dihiasi simponi hujan.
Ada sejuk yang menemani,
Aku tertawa sendiri mengenangmu…

Dulu kau bilang, kau suka aku.
Kau lucu sekali,
Saat itu kita masih muda…

Kau bilang aku cantik, membuatku tersipu.
Kala aku menangis, kau bilang aku jelek.
Setelah itu kau tertawa,
Membuat aku lupa apa yang aku tangisi
Aduh aku jadi senyum sendiri.
Konyol memang, tapi aku suka.

Kita bergandengan di bawah matahari.
Berlari ke sana ke mari.
Bersenang-senang di atas rumput-rumput yang terdiam
Lalu meneriaki udara kosong,
Untuk menantang masa depan kita.
Kita tidak pernah dewasa.

Itu yang membuat aku tak pernah lupa,
Bahwa cinta kita tak mempertanyakan tujuan,
Hanya kebahagiaan yang lugu.
Aku masih saja suka kamu…

Walau kini kau telah menapaki hidupmu sendiri.
Menjadi dewasa kala aku belum bisa mengerti.
Memang ada yang kita tak bisa bantah.
Takdir kita bermuara pada hati yang berbeda.

Kau pasti lupa pada ku…
Cinta masa kecilmu yang kau bilang cantik,

Tapi aku tidak, aku tidak ingin lupa…
Semua tentangmu adalah sesuatu yang manis.
Dan aku masih saja suka…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar