Senin, 08 Oktober 2012

AKU

aku ingin bebas...
menikmati nafas yang kuhirup.
merentangkan tangan melawan angin.
melepaskan asa mengudara,
mungkin nanti ia akan menjemputku kembali.

aku ingin bebas...
menapaki jalanku yang berliku.
memilih kemana aku akan melangkah
menghilangkan keraguan di persimpangan.
dan di mana aku hendak berhenti.

aku ingin bebas...
merasakan hidup walau cuma sekali,
walau itu pun singkat sekali.
aku tak ingin merasakan luka.
dan tak pernah menangisi hujan.
menantang matahari
menuju masa depan.

seperti masa yang belum ingin berhenti.
andai aku punya waktu selama itu.
aku hanya ingin menjadi bahagia.
walau itu akan terasa menjemukan.

aku tidak akan pernah puas.
dan terus memaksa harapan
menyalakan apinya dalam jiwaku.
tanpa ada air mata yang akan memdamkannya.

dan aku akan menjadi aku...
sebebas apa yang ku mau...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar